-->
Skip to main content

Fakta Kekuatan Jutsu Senjutsu dan Kekuatan Sage Mode

Senjutsu adalah kekuatan jutsu jutsu kinjutsu terkuat dimiliki oleh pengguna senjutsu sage mode sage mode kuat men dapat kan cakra yang berasal dari alam, sehingga pengguna senjutsu sage mode (naruto, jiraiya, tsunade, OROCHIMARU, mitsuki,minato,hashirama,clan hagoromo,rikoudo, madara,itachi,konohamaru, ) memiliki kemampuan menarik energi alam dan menyatu dalam diri pengguna senjutsu sage mode dengan chakra mereka sendiri, jika pengguna senjutsu sage mode sudah memasuki tahap ini kekuatan jutsu pengguna senjutsu sage mode akan bertambah beberapa kali lipat dari kekuatan jutsu normal pengguna senjutsu sage mode. selain itu pengguna senjutsu sage mode bisa merasakan Chakra di sekitar mereka(youjutsu) .

apa itu pengguna senjutsu sage mode-pengguna senjutsu sage mode sage mode

Jiraiya :

Jiraiya adalah shinobi pertama yang secaralangsung di perlihatkan menggunakan Teknik Sage mode, teknik ini di perlihatkan jiraiya pada saat melawan pain2 nagato.Dalam hal ini Jiraiya tdk dapat menguasai Sage Mode secara sempurna. Akibatnya ketika berubah ke mode ini,wajahnya berubah menyerupai katak, sehingga bentuk wajahnya agak sedikit berubah seperti bentuk hidung yang membesar,perubahan pada mata dan penambahan pada jenggot,dan begitu juga dengan kakinya yang berubah bentuk seperti kaki katak serta muka yang terlihat menebal.pada tahap ini juga Jiraiya mampu bergabung dengan fukusaku dan shima.

Naruto:

Naruto adalah shinobi yang menguasai sage mode katak berikutnya, pada saat kematian jiraiya, naruto pun belajar sage mode pada episode berapa saat di Gunung Myobukuzan dan berhasil menguasai sage mode dan terlihat naruto adalah pengguna senjutsu sage mode sage mode katak paling sempurna sampai pada saat ini, ini di perlihatkan dari tahap perubahan fisik narutoyang berubah hanya bagian matanya,tapi sayang pada tahap ini naruto tidak bisa menggabungkan dirinya dengan Fukusaku dan Shima ini di sebabkan karena Chakra Kyubi yang ada dalam Tubuh Naruto,dan seperti yang kita tau untuk menggunakan sage mode pengguna senjutsu sage mode harus dalam keadaan diam untuk beberapa waktu tertentu, ini lah sebagian kelemahan dari sage mode tapi Naruto mampu meminimalisir kelemahan tersebut dengan menyiapakan beberapa bhunsin yang sudah di aliri dengan Chakra Sannin,Ketika Sage Naruto mencapai batasnya,salah satu bunshin yg disiapkan ituakan dihilangkan. Menjadikan energi alam ygdidapat bunshin itu menjadi milik Naruto. Sama halnya pengalaman,ketika bunshin itu menghilang maka pengalaman yang di lakukan dari bhunsin tersebut akan di rasakan Naruto. Naruto sanggup menjadi sage mode bersama kyubi (kurama)

Kabuto:

Kabuto adalah Shinobi ke tiga yang di perlihatkan secara langsung menggunakan Sage mode tapi dalam kasus ini sage mode kabuto berbeda dengan sage mode jiraiya dan naruto karena Selain sage mode katak,terdapat jg sage mode lain yaitu sage mode ular.dan kabuto menguasai sage mode ular. Kabuto menguasai teknik ini setelah belajar kpd tetua ular di gua Ryuuchidou. Ketika berada di mode ini,tubuhKabuto berubah menyerupai ular. Terdapat 4tanduk di kepala,serta garis mata yg memanjang sampai ke punggung,bahkan di mode ini Kabuto mengklaim dirinya bukan ular lg melainkan naga.

Hashirama:

dan yang Terakhir adalah Hashirama, dia adalah shinobi ke empat yang di perlihatkan secara langsung menggunakan sage mode.pada cerita flasback pertarungan madara dan Hashirama di perlihatkan Hashirama menggunakan sage mode.setelah memasuki Sage Mode, Hashirama menciptakan sebuah patung budha raksasa yg terbuat dr kayu dengan ribuan tangan bertata rapi yg tak terhitung jumlahnya dengan ukuran 5 kali lebih besar dr Kurama dalam Susano'o armor mode.Belum diketahui darimana dia belajar senjutsu,apakah dilatih di tempat Sage Legendaris atau hasil ciptaannya sendiri.kita tunggu saja pejelasan2 berikut di chapter2 naruto kedepan.

Perbandingan Sage Mode mereka

===============
Seperti kita ketahui sisi kesempurnaan dari kekuatan jutsu sage mode katak bisa di lihat dari perubahan fisik mereka, semakin kurang tanda2 perubuhan sisi hewani ke perubahan fisik pengguna senjutsu sage mode,semakin sempurna kekuatan jutsu yang di hasilkan sage mode tersebut,berbeda dengan sage mode ular yang mempunyai penjelasan yang kemungkinan berbalik dengan sage mode katak.selain itu Sage mode kabuto mampu mengumpulkan chakra alam dengan cepat lewat bantuan dna Juugo. Sehingga menjadikan dirinya tak membutuhkan waktu yang lama, sedangkan Naruto membutuhkan waktu 5 menit untuk mengumpulkan chakra alam . selain dna jugo Kabuto telah mencampur DNA Karin, Suigetsu,dan 5 ninja Otogakure di dalam dirinya ini juga menunjang teknik Sage modekabuto menjadi lebih kuat begitu juga mode Sage Hashirama. Mode Sage hashirama tdkmemperlihatkan sisi hewani seperti sage mode Jiraiya yg mirip katak dan Kabuto yg mirip ular.

Sedikit Tambahan
===============
jiraiya dan naruto belajar sage mode di Myobukuzan
Kabuto belajar mode sage di Ryuchido
Hashirama belum ketahui.masii ada 1 tempat dari 3 tempat yang di ketahui tempat belajar untuk menguasai Sage mode yaitu Shikkotsurin, tempat ini masi misterius karena kurangnya penjelasan jadi kita tunggu aja siapa tau tempat ini akandi jelaskan mengingat sage mode Hashirama juga belum ada penjelasannya secara detail. jadi ada kemungkinan sage mode hashirama di dapatkan dari di Shikkotsurin ataupun mungkin tidak ada hubungan sama sekali

Buka Komentar
Tutup Komentar