-->
Skip to main content

Fakta Unik tentang UCIHA MADARA dan Jutsu Kekuatannya

Fakta Unik tentang UCHIHA MADARA dan Jutsu Kekuatannya, madara memiliki banyak jurus dari berbagai klan

.*Debut-Manga chapter

Muncul dalam Anime, Manga dan Game*.

*Profil-Tanggal lahir: 24 desember.-Jenis kelamin: Laki-laki-

Umur: Almarhum.

-Kekkei Genkai:

*Sharingan

*Mangekyo Sharingan Abadi

*Rinnegan

*Mokuton.

-Jabatan:

*pendiri Konohagakure.

*Pemimpin klan Uchiha.

-Afiliasi: Konohagakure

-Klan: Klan Uchiha

-Keluarga: Izuna Uchiha (adik)*

.*type elemen

-elemen Api (katon)

.-elemen kayu (mokuton).

-elemen tanah (doton)

-elemen air (suiton)*.

*Jutsu Madara

-Amataresu

- fuinjutsu kyuin

-katon: mekkakyu no jutsu

.-katon: gokakyu no jutsu.

-tekhnik meteorit

-Gakido

-kuchiyose no jutsu (kyubi)

-Susanoo

-Tsukuyomi

Tsukoyomi adalah salah satu genjutsu yang paling kuat. Ini adalah unik bagi klan Uchiha dan hanya dengan Mangekyō Sharingan mereka dapat melakukan itu. Dikatakan mewakili "Dunia Spiritual dan Kegelapan" (精神 界 と 闇, Seishinkai untukYami), yang Antipode untuk Amaterasu, ninjutsu serupa sebuah kekuasaan.Tsukoyomi membutuhkan kontak mata harus dilakukan. Ketika dieksekusi, perangkap jutsu target dalam sebuah ilusi yang benar-benar dikontrol oleh pengguna.Ketika Itachi kecakapan dengan teknik telah diizinkan-Nya untuk mengubah persepsi waktu dengan mudah dalam genjutsu untuk membuatnya tampak berlangsung selama berhari-hari padahal sebenarnya hanya berlangsung beberapa saat. Hal ini memungkinkan dia untuk menyiksa target untuk apa yang tampak seperti hari akhir, menyebabkan trauma mental yang akan membuat mereka tidak mampu melawan untuk jangka waktu yang panjang. Hanya Tsunade telah terbukti mampu menyembuhkan kerusakan psikologis ini. Danzō mencela penggunaan Sasuke genjutsu lebih rendah.

-mokuton: jutan koka

-Yasaka Magatama

``_````_

.*Senjata

-Gunbai

Senjata yang tergolong kipas besar ini sebenarnya adalah milik Madara Uchiha, tetapi setelah kematiannya kipas ini berpindah tangan ke Obito. Saat Madara melawan Hashirama dilembah akhir, Madara menggunakan kipas ini untuk melawan puluhan shinobi. Hanya dengan sekali kipas, puluhan Shinobi itu pun terpental. Kipas ini juga berhasil menahanserangan Fuma shuriken dari Hashirama Senju. Saat perang dunia keempat, Tobi menggunakan kipas ini sebagai serangandan pertahanan. Gunbai ini sangatlah hebat dia dapat menangkis rasengan Naruto dan Mini Bijuudama Naruto.

-Kama

-Pedang susano

-Pedang

Banyak Ninja yang menggunakan Pedang sebagai senjata utamanya, selainkarena damage yang dihasilkan itu besar,juga jangkauan serangan yang cukup jauh daripada tanto dan kunai (saat dipakai dalam pertarungan jarak dekat).

.*biografi Madara Uchiha

sebelum berdirinya era desa ninja, madara adalah anggota paling berbakat dari klan uchiha. madara juga memiliki cakra yang sangat kuat di bandinkan anggota klan lainnya.dia terus bersaing dan berlatih dengan adiknya, izuna. dalam upaya menjadi yang trbaik, kakak-adik itu berhasil mendapatkan mangekyou sharingan.dengan kekuatan 2 mangkyou sharingan, madara dan izuna berhasil mengambil alih klan uchiha, dengan madara sebagai pemimpinnya.Madara sebenarnya Adalah sahabat hashirama sejak kecil . Karena kalian sudah tau jadi sayatidak akan menceritakan kembaliselama bertahun-tahun klan uchiha terus bersaing dengan klan senju dri hal apapun, bahkanmadara juga memiliki rival dari klan senju, yaitu hashirama sang pemimpin senju. Hinga pada akhirnya adik madara IZUNA UCHIHA menjadi korban pertempuran.untuk mengakhiri persaingan tiada henti, hashirama mendekatimadara dan menawari perdamaian, madara yang awalnya tidak setuju di tentang oleh klan uchiha.Akhirnya Madara Menyetujuinya Karena dya merasa tidak punya siapa" lagi karena adiknya sudah mati tertebas pedang tobirama senjuAkhrnya Madara Dan Hashirama Menciptakan Sebuah Desa Yang Bernama Konoha Gakure Dan Dipimpin oleh seorang Hokage.sebenarnya hashirama menunjuk madara sebagai hokage tapi tobirama tidak menyetujuinya . Madara tau tobirama sangat membencinya . Dan akhrnya hashirama lah yang menjadi hokagenama KONOHA yang menciptakan adalah madara dan nama HOKAGE yang membuat hashirama.dan bersatunya ke2 klan dan menciptakan sebuah desa di tiru oleh klan lain yang berperangHinga Pada akhirnya madara mengangap yang terjadi tidak sesuai dgan tujuan awalnyamadara yang merasa sakit hati lalu meninggalkan konoha, kemudian dia kembali dan menantang hashirama. madara menggunakan kyubi untuk mengalahkan hashirama , mereka bertempur di lembah kematian, dan akhirnya madara madara berhasil tertusuk pedanghashirama dari belakang, pada saat itu hashirama mengangap bahwa madara sudah tewas.meski kalah dalam pertempuran, madara berhasil mendapatkan DNA hashirama dan menguasai elemen kayu. tak lama sebelum kematiannya, dia berhasil membangkitkan rinnegan.madara diketahui juga pernah bertarung vs onoki.Madara Kini di bangkitkan oleh kabuto dengan Edo Tensei untukbertempur di Perang dunia Shinobi ke-4 , madara berhasil memporak porandakan pasukan aliansi dan membuat ke 5 Kage sekarat bahkan hampir tewas .Kini Dya harus Menghadapi Rival Abadinya Kembali Hashirama Senju , karena ke4 hokage Telah Di Bangkitkan kembali oleh OROCHIMARU

Buka Komentar
Tutup Komentar