-->
Skip to main content

10 Fakta Unik Menarik Tentang PAIN NAGATO dan Jutsu

Profile Nagato

-Anggota Akatsuki

-Pengenalan pertama:Bab 238; -

-Naruto Episode 135

-Kemunculan pertama:Bab 363

-Profil Asal: Amegakure

-Status keanggotaan: Almarhum

-Cincin: 零 ("Nol","Tidak ada")

- Posisi cincin:Jempol kanan

-Rekan kerja:Konan

-Ciri khas:

Shinra tensei

Pain adalah nama organisasi akatsuki yang diketuai oleh nagato. Pain berasal dari bahasa Inggris yang artinya rasa sakit. Ini sesuai dengan idealismenya bahwa semua manusia perlu merasakan kesakitan, kepedihan, dan penderitaan agar saling memahami sehingga terwujud kedamaian. Pain dikendalikan oleh Nagato. Dia yang mengarahkan aksi-aksi para anggota Akatsuki. Nagato dapat menggunakan jurus yang dapat menduplikasikan kekuatannya dengan menggunakan tubuh mayat manusia, menjadikan mereka dapat melawan musuh dan inilah yang disebut Pain. Kemampuan Pain seimbang dengan jumlah chakra yang diberikan kepada masing-masing hasil duplikasi ini. Ketika tiba saatnya berkumpul, Yahiko yang dikendalikan Nagato dapat memanggil Pain lainnya bahkan dari tempat yang jauh dengan menggunakan Kuchiyose no Jutsu

.Meskipun nagato kelihatannya memegang otoritas terhadap anggota Akatsuki, ia sendiri mengatakan bahwa masih ada seseorang yang berada di atas dia. Setelah kematian Deidara, orang ini menugaskan nagato untuk menangkap Naruto secara langsung, dan tidak menerima kegagalan. Identitas orang ini kemudian diketahui, yang tidak lain adalah Tobi yang juga adalah Obito Uchiha yang merupakan dalang dari Akatsuki. Konan mengatakan bahwa Pain tidak pernah kalah dalam pertarungan oleh siapapun atau apapun.

. Nagato diperlihatkan duduk pada sebuah patung aneh yang dipenuhi banyak pipa, serta mengomentari Hidan dan Kakuzu yang selalu membuat masalah. Patung ini terletak pada sebuah kota yang lebih modern dari biasanya. Kota ini memiliki pipa-pipa yang mirip seperti di patung tersebut yang terletak pada berbagai jenis gedung-gedung. Mereka jugamemiliki mata yang tidak lazim, yang kemudian diketahui itu adalah Rinnegan.

Nagato digambarkan memiliki pengetahuan sejarah masa lalu berbagai macam desa, dan juga yang mendasari kondisi politik dan ekonomi pada kebanyakan negara. Ketika Hidan menggambarkan tentang ninja Konohasebagai ninja yang "jahat dan kafir", Pain memberikan gambaran singkat mengenai Will of Fire Konoha, dan kemudian diteruskan dengan penjelasan bahwa semua negara memiliki beberapa persamaan dalam praktik untuk membenarkan pertarungan. Diketahui dari bawahan Pain Tendo yang ditangkap Jiraiya, ternyata Nagato adalah orang yang sangat hebat dan kuat. Dia berhasil membunuh Salamander Hanzou yang saat itu tidak berhasil dikalahkan oleh tiga sannin Konoha.

Nagato juga diketahui memiliki 6 tubuh yang tersimpan di ruangan tersembunyi. Keenam tubuh itu ialah Yahiko, Animal, Naraka, Asura, Deva, dan Human yang disebutkan seluruhnya adalah Pain. Tubuh-tubuh tersebut semuanya memiliki mata Rinnegan.Sasaran Bijuu Pain ialah Kyuubi si ekor sembilan di dalam tubuh Naruto Uzumaki. Karena itu, mereka menyerang Konoha untuk mencari Naruto dan membawanya ke sarang Akatsuki. Pain juga hampir dapat mengalahkan Kakashi namun mengorbankan satu tubuh anggota Pain yaitu Asura. Asura diperbaiki lagi, namun dikalahkan oleh Naruto .

Pada akhirnya Nagato memilih untuk mencoba percaya pada Naruto untuk meraih perdamaian dengan cara yang berbeda dari keyakinannya, dan ia menghidupkan semua penduduk Konoha yang telah mati dengan Rinne Tensei no Jutsu (Jurus pembangkit Rinnegan), dan berakhir dengan bahagia.

Buka Komentar
Tutup Komentar