-->
Skip to main content

Fakta Unik Tentang PUTRA NARUTO , BORUTO UZUMAKI


PROFIL Boruto Uzumaki

Fakta Unik Tentang PUTRA NARUTO , BORUTO UZUMAKI

Uzumaki Boruto; Viz"Bolt Uzumaki")• DebutManga : Chapter 700
Muncul pada : Hanya Manga• boruto naruto
Personal Gender : Laki-Laki
Afiliasi : Konohagakure
Klan : Klan Uzumaki , Klan Hyūga
Peringkat Akademi
===================================================
LATAR BELAKANG
Adalah siswa akademi dan anggota dari Klan Uzumaki serta Klan Hyūga. Dia adalah anak Naruto Uzumaki selaku Hokage Ketujuh dan Hinata Hyūga

.☞KEPRIBADIAN
Sama seperti ayahnya (Naruto) ketika masih anak-anak. Boruto juga anak yang periang, kurang ajar, lalai, tidak mengindahkan formalitas dan sosial. Demikian pula, dia tampaknya menunjukkan kecenderungan terhadap ‘lelucon’ hal itu dilakukannya untuk mencari perhatian karena peran ayahnya sebagai Hokage tampak menyita waktu dan perhatian Naruto untuk kehidupan pribadinya.Boruto juga mewarisi ‘ceplosan‘ di akhir kalimat seperti Neneknya dan Ayahnya ( Dattebane dan Dattebayo ) yaitu penggunaanakhiran "dattebasa"

PENAMPILAN
Penampilan Boruto mirip dengan ayahnya, rambut pirang dan mata biru shappire. Tidak seperti Naruto, Boruto memiliki rambut yang bergelombang yang menyuar keluar pada sisi-sisinya serta rambut yang muncul di atas kepalanya ( Dalam bahasa Anime di sebut ‘Ahoge’ ) yang menyerupai batang daun. Bentuk wajahnya mirip dengan ibunya, dan tanda kumis di kedua pipinya diwarisi dari ayahnya.Boruto memakai pakaian olahraga hitam dengan lapisan merah dan garis-garis merah di sepanjang bagian bawah manset lengan, mengingatkan pada pakaian olah raga orangeyang Naruto pakai di sepanjang seri kemarin. Untuk bagian dalamnya, dia memakai kaos putih polos. Dia juga mengenakan kalung dengan bandul seperti baut, mirip dengan referensi namanya, ‘Bolt’ yang artinya ‘Baut’ dan juga mengenakan sandal Ninja warna hitam.Pada Naruto The Movie : The Last, simbol apimerah berada pada pakaian Boruto yang terletak disebelah kiri dadanya. Sama denganpakaian kebanyakan Shinobi Konoha, pakaian ini juga dilengkapi dengan simbol klan Uzumaki pada bagian belakangnya, garis-garis merah di sepanjang sisi celananyayang diselaraskan dengan pemakaian sepatu flat warna putih

KEMAMPUAN
Sebagai anggota dari klan Uzumaki, Boruto memiliki energi kehidupan yang besar serta stamina yang bagus

BAGIAN AKHIR CERITA
Bertahun-tahun setelah Perang Dunia ShinobiKeempat, Naruto menikah dengan Hinata danmemiliki dua orang anak, Boruto dan Himawari. Setelah satu hari di Akademi, Boruto berkata pada teman-teman sekelasnya bahwa dia akan menunjukkan sebuah ‘lelucon’. Generasi baru Ino-Shika-Chou meyakinkan dia agar tidak melakukannya sebab pertemuan kelima kage akan dimulai tetapi dia menjawab bahwa kemampuan untuk menarik perhatian dari sebuah ‘lelucon’ meskipun ada peningkatan keamanan akan membuktikan bakat mereka sebagai shinobi. Pada akhirnya, tak satu pun dari teman-temannya mau bergabung dengan ‘lelucon’-nya. Meskipun seseorang yaitu Sarada Uchiha tampak tertarik dengan rencananya dan diam-diam mengamati hasil karya Boruto, mengotori Monument Hokage dengan cat merah, seperti yang pernah dilakukan ayahnya pada masa kecilnya dulu. Mengetahui bahwa ayahnya akan datang untuk menghukum dia, Boruto siap untuk menyergapnya dengan lemparan shuriken tetapi bisa dihentikan dengan mudah ketika Naruto tiba-tiba muncul menggunakan Shunshin No Jutsu.Sementara menegur Boruto, Naruto menyadari bahwa anaknya membuat keributan dalam upaya untuk mendapatkan perhatiannya sehingga Naruto menjelaskan jika dia harus menjadi ‘ayah’ bagi semua orang di desanya karena dia adalah seorang Hokage, semua orang di desa adalah keluarga sehingga Naruto tidak bisa jika hanya memperhatikan pada Boruto saja, Naruto meminta Boruto untuk bertahan dengan keterbatasan ini, karena Shinobi sejati adalah "orang-orang yang sanggup bertahan" ( Menurut Naruto )

TRIVIA▶
Boruto" adalah pengucapan Jepang dari kata Inggris ‘Bolt’, sebagaimana dengan ‘Bolt’ ( Baut ) yang dipakai untuk bandul kalungnya. Namanya tereferensi dari ayah dan pamannya, neji) yang mempunyai arti ‘Sekrup’. Referensi nama lainnya adalah Teknik dari mendiang Kakeknya ( Namikaze Minato ) Hiraishin no Jutsu ( disebut juga ‘Flying Thunder God Technique’ atau ‘Flying Raijin Jutsu’ ). Seperti Kanji ‘Rai dapat diterjemahkan sebagai"lightning bolt" ( Petir ).▶ Sebagaimana Himawari, rambut Boruto bagian atas menyerupai batang daun.

Buka Komentar
Tutup Komentar